VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez sama-sama mencetak dua gol saat Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan Manchester United di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

De Bruyne membawa ManCity unggul pada menit kelima dengan meneruskan umpan rendah dari Bernardo Silva. Tetapi MU mampu bangkit dengan menyamakan kedudukan melalui tembakan melengkung yang luar biasa dari Jadon Sancho.

De Bruyne kembali membawa ManCity unggul dengan gol yang tercipta setelah Phil Foden masuk kotak penalti Setan Merah dan tembakannya ditepis oleh David De Gea yang menciptakan kemelut yang diselesaikan oleh kapten timnas Belgia itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Manchester City rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/premierleague

ManCity mendominasi setelah turun minum dan membuat kedudukan menjadi 3-1 ketika De Bruyne melepaskan tendangan sudut jauh ke tepi kotak yang dengan cantik ditujukan kepada Mahrez untuk disambutnya dengan tendangan first time.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mahrez melengkapi kemenangan besar City dengan gol yang awalnya dianggap offside tetapi VAR menilai Alex Telles telah membuat pemain Aljazair itu onside. Dia memanfaatkan umpan Ilkay Gundogan guna melepaskan tembakan akurat.

Dengan kemenangan 4-1 ini, ManCity mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Liverpool mengumpulkan 63 poin dari 27 pertandingan. MU turun ke peringkat kelima dan satu poin di belakang Arsenal yang menyimpan tiga laga tunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya