Kata Guardiola Usai Manchester City Hancurkan MU 4-1

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan penampilan timnya saat menang 4-1 melawan Manchester United menunjukkan mereka tetap lapar mencatat kesuksesan meskipun musim mereka dipenuhi trofi selama dilatih manajer asal Spanyol itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya berkali-kali mengatakan bahwa bentuk kesuksesan terbesar seorang manajer adalah setelah memenangi tiga Premier League dalam empat tahun terakhir, kami masih berlari seperti kami berlari dan kami masih di sana untuk menang lagi,” kata Guardiola.

"Anda bisa bingung dan berpikir mungkin Anda bukan diri Anda. Namun kami bisa melakukannya lagi dan lagi dan berada di atas sana setelah anak-anak ini berada di puncak selama bertahun-tahun," tambah dia seperti dikutip Reuters.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Guardiola mengatakan pertempuran terakhir memperebutkan gelar dengan Liverpool, yang kini enam poin di belakang pemimpin ManCity dan memiliki satu pertandingan lebih, adalah pertarungan lain dalam duel yang tak terlupakan.

Pemain Manchester City rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kami menghadapi lawan terberat yang pernah saya hadapi dalam karir saya sebagai manajer. Bertarung melawan mereka (Liverpool) dan bersama mereka memperebutkan trofi dan gelar, itu pencapaian terbesar yang pernah saya lakukan dalam karir saya," kata dia.

ManCity benar-benar mendominasi 45 menit kedua pertandingan Minggu malam tadi itu setelah unggul 2-1 saat jeda, dengan operan dan pergerakan mereka yang sangat dominan melawan tim asuhan Ralf Ragnick.

"Babak kedua jauh lebih baik. Kami tidak bisa melupakan United dalam delapan pertandingan terakhir tanpa kalah. Babak kedua adalah salah satu level tertinggi yang pernah kami mainkan selama bertahun-tahun," kata dia.

“Saya sangat menuntut tetapi saya tahu batas saya dan saya tahu batas pemain dan babak kedua, dalam semua hal, penampilan adalah segalanya." (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya