Cesc Fabregas Puji Penampilan Martin Odegaard dan Bukayo Saka

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard
Sumber :
  • Instagram: Martin Odegaard

VIVA – Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas memuji penampilan dari Bukayo Saka dan Martin Odegaard saat menghadapi Watford Pada hari Minggu, 6 Maret 2022.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Fabregas mengungkapkan bahwa kedua pemain itu merupakan masa kini dan masa depan klub, pasalnya, Saka dan Odegaard yang telah membawa Arsenal meraih kemenangan 3-2 saat datang ke markas Vicarage Road.

Gol pertama Arsenal dicetak ketika pertandingan berjalan 10 menit, melalui aksi dari kedua pemain muda itu, Odegaard memainkan backheel di sebelah kanan sementara Saka bermain di bagian sayap. Hasil kerja masa dari Saka dan Odegaard membuahkan hasil, Odegaard mampu memperdaya Ben Foster dengan tendangan kaki kirinya.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Martin Odegaard saat membela Arsenal

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Akan tetapi Watford mampu menyamakan skor lewat tendangan overhead dari Cucho Hernandez yang membuat kiper Arsenal Aaron Ramsdale tak mampu berdaya.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Arsenal mampu mengungguli Watford, lagi-lagi Saka yang menjadi kreator serangan Arsenal dengan golnya, skor pun menjadi 2-1, setelah babak pertama berakhir, Fabregas memuji kedua penampilan pemain tersebut melalui akun Twitternya "Saka dan odegaard adalah masa kini dan masa depan Arsenal. Dua talenta besar dan besar."

Ini menjawab perasaan sebagian besar penggemar tentang mereka, dengan para pemain muda ketika dibutuhkan untuk tim, terutama masalah mencetak gol sejak Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Barcelona.

Masih ada lebih banyak lagi yang akan datang di babak kedua, karena serangan balik cepat menghasilkan gol ketiga, Setelah lemparan ke dalam cepat, bola jatuh ke Gabriel Martinelli tepat di dalam kotak. Anak muda Brasil menyerang dengan beberapa keganasan, mengalahkan Foster lagi untuk memperpanjang keunggulan.

Winger Arsenal, Bukayo Saka

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Seperti dikutip dari Football London, Itu adalah sesuatu yang disinggung Fabregas  di Twitter, membalas tweet aslinya di Odegaard dan Saka dengan: "Bagaimana saya bisa melupakannya"

Ketiga gol itu sangat penting, ketika mantan gelandang Moussa Sissoko mencetak gol dan membalaskan satu gol untuk pasukan Roy Hodgson, dan skor pun menjadi 3-2, Namun, terlepas dari akhir yang menegangkan, itu terlihat oleh pasukan Mikel Arteta, yang kemenangan, dengan hasil ini pun Arsenal berada di peringkat keempat klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya