Sosok Ini Bisa Kembalikan Mental Pemain Manchester United

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Manchester United bernasib tragis karena dibantai rival sekota Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. MU hancur lebur kala bertanding di Etihad Stadium, Minggu 6 Maret 2022. Setan Merah tumbang 1-4.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez masing-masing mencetak dua gol kemenangan ManCity. Sedangkan gol semata wayang MU dicetak oleh Jadon Sancho.

Pada laga tersebut, kualitas MU disebut berbeda dengan ManCIty. Buktinya di babak kedua, tak ada tembakan ke gawang City yang dilakukan oleh Maguire dan kolega.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Padahal, skuad asuhan Ralf Rangnick tak kalah mewah dibanding dengan Manchester City.

"Saya hanya melihat tim Manchester United ini dan itu penuh dengan talenta. Tapi, saya tak tahu apakah mereka mempunyai hati, mempunyai keinginan," kata O'Hara, mantan pemain Tottenham Hotspur, dilansir Talksport.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Lebih lanjut, Jamie O'Hara merasa miris dengan kondisi MU saat ini. Menurutnya, MU membutuhkan sosok yang dapat mengembalikan mental para pemain. Dan, sosok itu diyakini Jamie O'Hara adalah Roy Keane.

"Mengapa mereka tak mendatangkan Roy Keane? Bukan sebagai manajer, tapi mengapa Roy Keane tak terlibat di Manchester United? Jelaskan ke saya mengapa dia tak dilibatkan," kata O'Hara.

"Dia tak cuma mantan pemain kan? Dia merupakan kapten tim yang paling sukses di Premier League. Jelas, kalau saya Man United, dan saya mendengarnya setiap minggu di Sky, saya ingin seseorang seperti dia di klub," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya