Cristiano Ronaldo Bicara dengan Jorge Mendes soal MU

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Atalanta
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United nampaknya sudah semakin tak menentu. Dia disebut-sebut sudah tidak nyaman lagi di Old Trafford.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Berita soal ini mulai ramai muncul setelah nama Ronaldo tak ada dalam skuad menghadapi Manchester City. Pemain asal Portugal itu nampak kecewa.

Karena masalah ini, menurut The Sun, mulai ada pembicaraan Ronaldo cabut dari MU. Dia bahkan sudah membahasnya dengan sang agen, Jorge Mendes.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Akan tetapi, Mendes berupaya untuk menenangkan Ronaldo. Dia ingin sang pemain tetap tenang dalam menanggapi situasi di MU sekarang ini.

Ronaldo masih belum terima dengan perlakuan dari manajer MU, Ralf Rangnick. Ketika persiapan menghadapi ManCity, disampaikan jika dia akan jadi pemain pengganti.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Karena hal itulah, Ronaldo memilih untuk pulang ke Portugal ketimbang berkumpul dengan skuad MU di hotel. Ketika itu tim sedang mematangkan persiapan untuk menghadapi ManCity.

Baru kemarin Ronaldo pulang ke Inggris dan bergabung dengan latihan tim di Carrington. Penyerang berusia 37 tahun tersebut tapinya tak mengikuti sampai akhir.

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo

Photo :

Dia cuma ada di sana untuk ikut dalam beberapa menu latihan. Melihat hal itu, tak banyak yang memberi respons.

Para pemain dan staf pelatih MU menyadari pemain berjuluk CR7 dalam suasana hati yang tidak bagus. Sehingga mereka membiarkannya pergi lebih dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya