Tottenham Tebar Ancaman Mengerikan Jelang Hadapi MU

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur siap mengagalkan rencana Manchester United untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Caranya adalah mengalahkan Setan Merah nanti malam. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pekan ke-28 Premier League akan menyajikan mega duel antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan digelar pada Minggu dini hari WIB 13 Maret 2022. 

Baik Spurs maupun MU sama-sama memiliki target penting, yaitu menjaga asa tampil di kompetisi Eropa musim depan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Setan Merah dalam performa minor di beberapa pekan ke belakang dan sementara menempati posisi ke-5 dengan torehan 47 poin dari 28 laga. Mereka berselisih 1 poin dari Arsenal di zona Liga Champipions (4) namun Meriam London memiliki 3 pertandingan sisa. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara Tottenham Hotspur ada di posisi ke-7 dengan raihan 45 poin dari 26 pertandingan. 

Manajer Spurs, Antonio Conte tak segan memberikan ancaman serius ke Tottenham. Kini mereka berupaya untuk mengalahkan MU. 

"MU adalah tim yang kuat, namun tim kami sudah siap untuk pertandingan nanti dan setiap kompetisi yang mereka mainkan. Ini akan menjadi tantangan serius untuk kami dan saya ingin melihat jawabannya," kata Conte, dilansir Manchester Evening News. 

"Tersisa 12 pertandingan sampai akhir musim. Saya mendengarkan setiap konferensi pers tentang persaingan empat besar, saya berkata kepada pera pemain untuk memegang tanggung jawab," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya