MU Vs Tottenham Hotspur, David De Gea Menghilang

David de gea
Sumber :
  • twitter David de Gea

VIVA – Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League 2021/22 di Old Trafford, pada Minggu 13 Maret 2022, dini hari WIB. Namun, jelang laga tersebut, MU mendapatkan musibah.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

MU harus kehilangan kiper nomor satu mereka, David De Gea dan posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Dean Henderson. Menurut laporan Mirror, De Gea absen dikarenakan positif COVID-19.

Sebelumnya memang ada kabar yang menyebut bahwa MU sudah berniat menyimpan De Gea di laga kontra Tottenham agar fit saat menghadapi Atletico di babak 16 besar Liga Champions.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sayangnya kini, MU harus berharap De Gea bisa mendapatkan hasil negatif jelang pertandingan melawan Atletico, pada tengah pekan mendatang.

Sementara itu, Henderson yang genap berusia 25 tahun pada hari ini, dipastikan akan menjadi pengganti kiper internasional Spanyol tersebut.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Henderson sendiri sudah lama tidak tampil di Premier League sejak penampilan di pekan terakhir musim lalu melawan Wolverhampton. 

Musim ini, Henderson baru bermain tiga kali saat menghadapi West Ham di Piala Liga, Young Boys di Liga Champions, dan Middlesbrough di Piala FA.

Absennya De Gea melawan Tottenham menjadi pukulan besar bagi MU karena eks penjaga gawang Atletico Madrid itu secara menyelamatkan gawang Setan Merah pada musim ini dengan sejumlah penampilan apiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya