Gol Penalti Bawa Oxford United Menang Tipis Atas Shrewsbury Town

Pemain Oxford United rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Oxford United bertandang ke markas Shrewsbury Town dalam pertandingan pekan ke-38 League One 2021/22 di Montgomery Waters Meadow, pada Sabtu malam WIB, 12 Maret 2022. Di laga tersebut, Oxford United berhasil menang skor tipis.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Selepas kick off, Oxford United coba bermain dengan agresivitas tinggi. Sementara itu, tuan rumah coba mengimbangi dengan menerapkan skema defensif sambil melancarkan serangan balik.

Usaha Oxford United untuk mencetak gol cepat akhirnya terwujud saat pertandingan memasuki menit ke-11. Matty Taylor sukses mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Shrewsbury dengan kaki kanannya.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta. Oxford United mampu mengamankan keunggulan 1-0 atas Shrewsbury Town.

Usai jeda, tuan rumah coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Sementara itu, Oxford tetap bermain ofensif seperti di paruh pertama.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Pada menit 60, Shrewsbury Town akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang. Adalah Ryan Bowman yang berhasil membobol gawang Oxford dengan sepakannya usai memaksimalkan umpan Elliot Bennett.

Oxford akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan pada menit 82 setelah mereka mendapatkan hadiah penalti. Cameron Brannagan yang bertugas sebagai eksekutor tendangan 12 pas sukses mengubah skor.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Oxford United sukses mengunci kemenangan dengan atas Shrewsbury Town dengan skor 2-1.

Berkat hasil ini, Oxford United tetap berada di urutan keempat klasemen sementara League One 2021/22 dengan raihan 68 poin. Sedangkan, Shrewsbury Town harus turun ke peringkat 18 dengan koleksi 39 poin.

Susunan pemain

Shrewsbury Town: Marko Marosi (PG); Tom Flanagan, Ethan Ebanks-Landell, Luke Leahy, Matthew Pennington, George Nurse, Elliott Bennett, Josh Vela, Tyrese Fornah, Ryan Bowman.

Oxford United: Simon Eastwood (PG); John Mousinho, Steve Seddon, Luke McNally, Ryan Williams, Cameron Brannagan, Mark Sykes, Gavin Whyte, Herbie Kane, Nathan Holland, Matty Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya