Oxford United Kalah di Markas Plymouth Argyle

Duel Oxford United melawan Plymouth Argyle
Sumber :
  • Oxford United

VIVA – Oxford United betandang ke markas Plymouth Argyle dalam pertandingan lanjutan League One 2021/22 di Montgomery Waters Meadow, pada Sabtu malam WIB, 2 April 2022. Di laga tersebut, Oxford United harus menyerah dengan skor tipis 0-1.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Sejatinya, Oxford United mendominasi jalannya pertandingan di awal babak pertama. Mereka juga menciptakan peluang yang lebih banyak. 

Terutama pada menit ke-20, ketika Gavin Whyte menemukan dirinya satu lawan satu dengan kiper tuan rumah, Michael Cooper. Tetapi dia tidak bisa mengalahkan Cooper yang tampil mengesankan dari jarak delapan yard.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Sebelum jeda, Oxford kembali mendapatkan peluang setelah Gavin Whyte mendapatkan umpan terobosan di dalam kotak penalti. 

Gavin Whyte terjatuh setelah diapit Danny Mayor dan James Wilson. Namun, wasit tak memberikan penalti, malah sebaliknya, Whyte telah lebih dulu masuk dalam jebakan offside.

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Di babak kedua, Plymouth mengambil alih dominasi. Ketika babak kedua baru berjalan 11 menit, Plymouth berhasil membuka keunggulan melalui Joe Edwards.

Itu adalah gol yang bagus: Berawal dari umpan silang, di mana Niall Ennis dengan cerdik mengontrol bola dengan dadanya dan kemudian diteruskan tendangan voli Edwards dengan kuat ke sudut atas. 1-0 untuk Plymouth.

Usai kebobolan, Oxford gencar melakukan serangan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil hingga laga usai. 

Dengan hasil ini, Plymouth berada di peringkat keempat dengan poi 77. Sedangkan Oxford di peringkat ke-7 dengan poin 69.

Susunan Pemain:

Plymouth Argyle: Mike Cooper; James Wilson, Dan Scarr, Macaulay Gillesphey; Jordan Houghton; Joe Edwards, Panutche Camara (ryan Broom 90 +2), Danny Mayor (Adam Randell 88 mins), Ryan Law; Niall Ennis, Jordon Garrick (Luke Jephcott 77).

Oxford United: Simon Eastwood; Luke McNally, Sam Long, Ciaron Brown; Mark Sykes, Herbie Kane, Marcus McGuane (Sam Winnall 67), Ryan Williams (James Henry 67 ); Gavin Whyte; Billy Bodin (Nathan Holland 79); Matty Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya