Manchester United Vs Leicester, McTominay Harusnya Kartu Merah

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Instagram/@lcfc

VIVA – Manchester United Vs Leicester City saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 2 April 2022. Kedua tim mengakhiri pertemuan dengan kedudukan imbang 1-1.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Leicester membuka keunggulan lebih dulu pada pertandingan ini. Kelechi Iheanacho menyarangkan bola ke gawang MU pada menit 63.

Selang tiga menit kemudian MU memberi balasan. Adalah Fred yang membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer Leicester, Brendan Rodgers menyampaikan keluhan usai pertandingan. Menurut dia, harusnya gelandang MU, Scott McTominay mendapat hukuman kartu merah.

Dia membandingkan situasi pelanggaran McTominay dengan timnya. Kala itu Leicester kehilangan Ayoze Perez dalam laga melawan West Ham United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami memiliki situasi serupa di West Ham pada awal musim. Ketika itu Ayoze Perez melakukan sentuhan berat dan kemudian menjatuhkan lawan," kata Rodgers, dikutip dari Tribal Football.

Duel Manchester United Vs Leicester City

Photo :
  • Squawka

"Dia mendapat kartu merah. Scott sangat komitmen dalam adangannya setelah sentuhan berat itu, dan bisa dengan mudah menjadi keputusan sama."

Dituturkan Rodgers, pemainnya James Maddison yang dijatuhkan terlihat mengerang kesakitan. Beruntung tidak ada cedera yang dialami.

"James mengalami rasa sakit di kakinya. Kami bersyukur dia bisa melanjutkan dan bermain fantastis hingga akhir," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya