Ribut dengan Rooney, Ronaldo Dibela Louis Saha

Wayne Rooney (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) di musim 2007/2008
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Mantan pemain Manchester United Louis Saha telah mengkritik Wayne Rooney karena berkomentar merendahkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Rooney saat hadir di acara  Monday Night Football Sky Sports awal pekan ini, mengklaim bahwa pekerjaan MU membawa pulang Ronaldo adalah al sia-sia.

Saha yang telah bermain bersama Rooney dan Ronaldo selama empat setengah tahun di Old Trafford, menyebut Rooney telah salah menilai.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Saya tidak mengerti - saya sedikit terkejut. Menargetkan Ronaldo dan mengatakan MU harus move on adalah salah. Mengapa kita tidak membangun pemain muda di sekitar Cristiano? Biarkan mereka belajar dan berkembang di sekitarnya. Jika para pemain itu tidak dapat berkembang dan berkembang maka mereka tidak cukup baik," kata Saha, dikutip BoyleSports Premier League

“Saya tidak setuju sama sekali dan saya pikir Cristiano telah melakukan pengorbanan yang sangat besar, tetapi di bawah kritik dia telah melakukannya dengan baik. Tim ini tidak bermain bagus dan saya tidak suka Cristiano menjadi target," sambungnya.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Baru-baru ini, Rooney mengeluarkan pernyataan barunya tentang Ronaldo. Dia menyebut, semua pesepakbola akan merasa iri kepada Ronaldo.

"Saya sudah melihat komentarnya pagi ini. Saya akan mengatakan, tidak ada pesepakbola di planet ini yang tidak iri dengan Cristiano Ronaldo.  “Karier yang dia miliki, trofi yang dia menangkan, dan uang yang dia dapatkan. Juga yang sixpack badannya. Saya pikir setiap pemain kecuali Lionel Messi iri dengan Cristiano," tutupnya
 

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024