Susunan Pemain Big Match ManCity Vs Liverpool

Trio Liverpool, Diogo Jota, Sadio Mane dan Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/liverpool

VIVA – Sesaat lagi, big match antara Manchester City dan Liverpool bakal tersaji dalam lanjutan Premier League. Laga berlangsung di Etihad Stadium.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Laga antara Liverpool dan Manchester City ini disebut-sebut sebagai duel penentu arah siapa klub yang berpotensi besar menjadi kampiun Premier League musim ini. 

Untuk diketahui Liverpool dan The Citizens merupakan dua klub yang bersaing ketat hingga pekan ke-30. ManCity duduk di posisi ke-30 dengan torehan 73 poin dan berselisih 1 poin dengan The Reds. 

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Berbicara susunan pemain, ManCity tampil dengan kekuatan penuh. Di lini depan, mereka memasang tiga pilar yaitu Phil Foden, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Sementara itu, Liverpool memainkan Trio SDM. Sadio Mane, Diogo Jota dan Mohammed Salah akan mengancam pertahanan The Citizens.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Berikut susunan pemain ManCity vs Liverpool:

Manchester City: (GK) Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Phil Foden, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Liverpool: (GK) Alisson Becker, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Fabinho, Jordan Henderson, Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya