Klub Sultan Baru Premier League Saingan dengan MU

Pemain Everton, Richarlison bobol gawang Southampton.
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Newcastle United, klub sultan baru di Premier League mulai bergerak mencari pemain incaran untuk bursa transfer musim depan. Mereka bersiap saingan dengan Manchester United.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mengutip UOL, pemain yang menjadi incaran Newcastle United adalah Richarlison. Penyerang yang bersinar bersama Everton sejak beberapa musim lalu.

Newcastle United yang baru saja diakuisisi oleh Lembaga Investasi Publik Arab Saudi (PIF) tersebut memiliki dana belanja yang besar.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Richarlison yang masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Everton diperkirakan dibanderol dengan harga mahal. Namun Newcastle United siap untuk membayar.

Mendengar kabar ini jelas MU harus waspada. Mereka bisa dipaksa untuk menyiapkan dana besar juga guna mendapatkan jasa penyerang Timnas Brasil tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tapi belakangan bukan cuma Newcastle United dan MU tertarik untuk mendapatkan Richarlison. Karena Tottenham Hotspur mulai meliriknya juga.

Winger Everton, Richarlison

Photo :
  • Instagram/@richarlison

Keinginan ketiga klub tersebut untuk mendapatkan Richarlison sangat beralasan. Karena sang pemain disebut sudah tak ingin bertahan di Goodison Park.

Di musim ini, Richarlison tampil dalam 23 pertandingan Premier League bersama Everton. Total dia menyumbangkan enam gol dan empat assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya