Manchester City Masih Mungkin Tergelincir

Manchester City vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold masih meyakini jika Manchester City bisa tergelincir di sisa pertandingan Premier League musim ini. Mereka kini berselisih satu poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity ada di puncak klasemen dengan raihan 74 poin hasil dari 31 pertandingan. Hasil ini tak lepas dari duel melawan Liverpool yang berakhir imbang 2-2 di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 10 April 2022.

Masih ada tujuh pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Itulah yang membuat Alexander-Arnold meyakini peluang Liverpool menjadi juara masih terbuka.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Premier League adalah salah satu kompetisi yang ketat. Di setiap pekannya, selalu saja ada hasil yang mengejutkan.

"Masih ada tujuh pertandingan. Saya pikir setiap pekan ada hasil yang mengejutkan di Premier League," kata Alexander-Arnold, dikutip dari Tribal Football.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Jadi kami hanya berharap kami tidak berada di akhir yang hasilnya mengejutkan itu. Dan semoga ManCity yang mengalami," imbuhnya.

Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Harapan dari Alexander-Arnold, di akhir musim nanti, Liverpool yang akan berada di posisi bagus. Sehingga mereka bisa merayakan pesta juara.

"Tujuh pertandingan itu banyak yang bisa terjadi. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Semoga kami membuatnya menarik dan dalam posisi yang baik pada hari itu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya