Permintaan Maaf Cristiano Ronaldo Cuma Basa-basi

Everton vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Sarah Kelly, ibu dari suporter Everton yang telepon genggamnya dibanting Cristiano Ronaldo usai pertandingan Everton vs Manchester United di Goodison Park, Sabtu malam 9 April 2022 angkat bicara. Dia menganggap permohonan maaf yang dilakukan melalui Instagram cuma basa-basi.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Ronaldo bersikap kasar ketika hendak menuju ruang ganti. Rasa kecewa kekalahan 0-1 MU dari Everton di lanjutan Premier League jadi pemicunya.

Seorang bocah berusia 14 tahun merekam dengan telepon genggamnya para pemain yang masuk ke ruang ganti. Pada momen Ronaldo, dia mengarahkan kamera dan tak disangka telepon genggam direbut dan dibanting.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Rekaman Ronaldo bersikap kasar kepada suporter Everton kemudian viral di media sosial. Beberapa jam berselang, pemain berjuluk CR7 mengutarakan permohonan maaf dan mengundang suporter yang dia banting telepon genggamnya untuk datang ke Old Trafford menyaksikan pertandingan.

Sarah melihat hal tersebut sebagai permohonan maaf basa-basi. Dia malah menyampaikan maaf secara terbuka dan tidak pernah mengubungi Jacob, putra dari Sarah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Permintaan maaf yang membuat saya lebih marah. Betapa kasarnya. Anda memberi tahu semua orang bahwa telah meminta maaf, tapi Anda tidak melakukannya. Anda harus meminta maaf kepada putra saya," kata Sarah, dikutip dari Telegraph.

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Everton vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Dari waktu kejadian sampai akhirnya unggahan Ronaldo tentang permintaan maaf memiliki selang waktu beberapa jam. Dalam situasi itu, Sarah menganggap seharusnya ada permohonan maaf langsung, toh detail kontak suporter bisa dicari.

Hal ini jelas berbeda jika Ronaldo telah meminta maaf secara langsung kepada Jacob dan kemudian mengumumkan. Sarah akan dengan senang membacanya.

Yang kemudian membuat Sarah tambah heran adalah sikap dari manajemen MU. Mereka sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan dan menunjukkan seolah tidak ada masalah.

"Saya cukup terkejut, MU tidak mengeluarkan pernyataan yang meminta kami untuk berkomunikasi. Bisa saja sesuatu yang menyentuh hati, ketimbang Ronaldo mengatakan suporter bisa datang kepadanya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya