MU Mulai Ditinggalkan Pemainnya

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Satu pemain memastikan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti. Dia adalah gelandang Nemanja Matic.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pengumuman disampaikan langsung oleh Matic. Dia akan pergi setelah membela MU selama lima musim.

"Setelah berpikir keras, saya memutuskan ini menjadi musim terakhir bersama MU. Saya sudah menginformasikan kepada jajaran direksi, manajer, dan semua pemain soal keputusan ini," tulisnya di Instagram.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain di klub hebat. Terima masih kepada fans atas dukungan yang diberikan," katanya lagi.

Tak lupa Matic mengumbar janji akan berusaha maksimal di ujung masa baktinya dengan MU. Dia mau 'Setan Merah' finis di posisi terbaik yang dapat digapai.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Kontrak Matic diketahui selesai pada Juni 2022 mendatang. Dia sebelumnya bergabung dengan MU pada 2017 silam dengan biaya 32 juta poundsterling.

Selain Matic, ada tiga penggawa senior MU lain yang kontraknya juga segera berakhir. Mereka adalah Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Jesse Lingard. Hanya saya mereka belum membuat keputusan apapun soal masa depan.

Sementara sebelumnya MU diisukan segera menggaer Erik Ten Hag untuk menjadi manajer musim depan. Sejumlah perubahan disiapkan, yang paling ekstrem adalah mendepak Cristiano Ronaldo karena dianggap sudah terlalu usang untuk ikut serta dalam proyek jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya