Reaksi Rangnick Usai Cristiano Ronaldo Bikin 60 Hattrick

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

VIVA – Cristiano Ronaldo memberikan pembuktian bahwa dirinya belum habis meski sudah berusia 37 tahun. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan MU saat mengalahkan Norwich City dalam lga lanjutan Premier League.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Tampil di Old Trafford, MU berhasil menang dengan skor 3-2. Ronaldo ganas. Dia mencetak tiga gol unuk Setan Merah, alias hattrick.

Bagi Ronaldo sendiri, hattrick ke gawang Norwich City menggenapkan jumlah hattricknya menjadi 60 di level klub dan tim nasional. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo mengungguli rivalnya, Lionel Messi (55), yang baru mengemas delapan gol untuk Paris Saint-Germain di sepanjang 2021/2022.

Menanggapi pencapaian mengerikan Ronaldo ini, Rangnick menyebut tidak terlalu kaget. Sebab, sejak awal dia sudah mengetahui kualitas dari megabintang asal Portugal itu.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Lagi, dia telah menunjukkan melawan Tottenham dan pertandingan hari ini bahwa dia bisa menjadi pembeda, di momen-momen seperti ini, di pertandingan-pertandingan seperti ini," kata Rangnick, dilansir Skysport.

"Dan bukan kebetulan dia memiliki rekor gol terbanyak dari semua pemain dalam sejarah. Dia telah menunjukkannya lagi pada hari ini," Rangnick menambahkan tentang performa Ronaldo.

Di sisi lain, kemenangan atas Norwich menjaga asa Setan Merah untuk finis di posisi empat besar. MU kini berada di peringkat kelima dengan poin 54 berjarak tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya