Liverpool Cari Pengganti Salah di Bayern, Tapi Rebutan dengan Madrid

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Isu soal masa depan Mohamed Salah semakin hangat. Publik meyakini sang pemain memang berniat hengkang dari Liverpool.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kontrak Salah akan selesai tahun depan. Artinya, kesepakatan lama segera masuk ke masa kritis. Lazimnya perpanjangan sudah dilakukan, apalagi mengingat dia merupakan pemain andalan.

Dari Liverpool kabarnya sudah mengajukan tawaran. Tapi Salah yang terus menunda pembahasan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Situasi semakin pelik ketika di luar juga beredar rumor sejumlah klub tertarik meminang. Sebut saja Barcelona serta Juventus.

Di tengah isu gamangnya situasi Salah, kini muncul ide agar Liverpool mempersiapkan penggantinya. Mantan bek mereka, Glenn Johnson, sudah punya rekomendasi nama.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Johnson menilai alangkah baiknya bila Liverpool memboyong Serge Gnabry dari Bayern Munich. Bahkan dia menyebut itu bakalan menjadi bisnis yang cerdas bagi The Reds.

Situasi kontrak Gnabry bersama Bayern mirip dengan Salah di Liverpool sekarang. Andai bisa membujuk si pemain secara personal, maka transfernya dari Allianz Arena akan menjadi kenyataan.

Selebrasi gol Serge Gnabry mirip dengan pawang hujan di sirkuit Mandalika.

Photo :
  • Matthias Balk/Pool via AP

Hanya saja kondisinya juga tak semudah yang dibayangkan. Selain Bayern akan mati-matian mempertahankan, di sana juga ada sejumlah peminat lain.

Sempat muncul isu, Real Madrid sudah lebih dulu memantau Gnabry. Mereka diyakini siap menebus mantan pemain Arsenal tersebut dengan harga 60 juta euro serta memenuhi tuntutan gaji sebesar 9 juta euro per musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya