Liverpool Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo di Anfield

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sedang berduka setelah putra kembarnya meninggal di dalam rahim Georgina Rodriguez.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang sudah menantikan anak kembar, sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu.

Mereka semestinya menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo. Namun, Kebahagiaan keduanya tak berlangsung lama. Bayinya yang berkelamin laki-laki harus kembali ke sang pencipta dan itu menjadi pukulan bagi Ronaldo dan Georgina.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Ronaldo dan Georgina pada Senin. 

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan." sambungnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Ucapan duka pun mengalir dari berbagai pihak. Dan menariknya, Liverpool akan memberi penghormatan kepada Ronaldo.

Penghormatan itu The Reds lakukan saat duel kontra Setan Merah pada Rabu dini hari WIB. Duel tersebut merupakan big match Premier League yang sarat dengan gengsi.

Melansir Sportf, Liverpool, nantinya akan memberi penghormatan kepada Ronaldo. Para fans akan melakukan applause alias tepuk tangan di menit ketujuh untuk memberi dukungan kepada CR7.

Sebelum itu, fans Liverpool sebenarnya juga sudah ramai-ramai mengucap belasungkawa kepada Ronaldo. Mereka menguatkan Ronaldo yang kehilangan sang buah hati yang dinanti.
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya