Ronaldo Kembali Latihan, Kondisinya Mengkhawatirkan

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Publik Manchester United menyambut kembalinya sang megabintang Cristiano Ronaldo ke lapangan. Dia sudah berlatih lagi, namun kondisinya mengkhawatirkan. 

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Sebelumnya pemain asal Portugal ini ditimpa masalah berat, buah hatinya dengan Georgina Rodriguez yang baru lahir meninggal dunia pada Senin 18 April 2022. Kondisi tersebut membuat Ronaldo harus absen kala Setan Merah menghadapi Liverpool di pekan ke-32 Premier League

Manchester United memberikannya cuti untuk mengistirahatkan diri. Berbagai pihak mengucapkan belasungkawa, termasuk fans Liverpool yang memberikan dukungan saat MU menghadapi The Reds, Rabu dini hari WIB 20 April 2022.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Aksi simpatik dengan tepuk tangan di menit ke-7 sebagai tanda hormat kepada Ronaldo. 

Ronaldo murung

Photo :
  • Mirror
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kabar terbaru dilansir Mirror, Ronaldo sudah kembali melakukan latihan di Carrington pada Rabu 20 April 2022. Tapi dia datang dengan keadaan murung, matanya tampak bengkak dalam foto yang beredar di jagat maya. 

Foto itu diabadikan saat Ronaldo duduk di kursi bagian belakang sebuah mobil.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024