Video Viral Aksi Gocek Pemain Newcastle United

Allan Saint-Maximin tampil dalam laga Newcastle United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA – Video singkat saat pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin melakukan aksi gocek menjadi viral di Twitter. Sebab, ada kelucuan yang terdapat di dalamnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Saint-Maximin tampil sejak menit awal dalam pertandingan lanjutan Premier League, Newcastle vs Crystal Palace di St James Park, Kamis dini hari WIB 21 April 2022. Dia baru ditarik keluar pada menit 76, digantikan oleh Jacob Murphy.

Saat masih berada di atas lapangan, ada satu momen menarik diperlihatkan oleh winger kelahiran Prancis tersebut. Dengan lincah kakinya bergerak melewati bola dengan tujuan membuat lawan maju untuk mengambilnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi saat Saint-Maximin melakukan aksi tersebut, tidak ada satu pun pemain lawan terpancing. Dan itu malah memperlihatkan dia asyik sendiri dengan aksinya.

Di Twitter, banyak sekali respons dari publik mengenai aksi dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Sebagian besar justru tertawa melihat potongan video singkat tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam pertandingan ini, Newcastle berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol tim berjuluk The Magpies dicetak oleh Miguel Almiron pada menit 32.

Tambahan tiga angka membuat Newcastle kini naik ke urutan 11 klasemen sementara. Mereka yang sempat ada di zona degradasi, secara perlahan berhasil bangkit.

Newcastle diharapkan bisa bertahan di Premier League. Sebab, mereka baru saja mendapatkan investor kelas kakap, yakni Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF).

Kehadiran PIF disambut gembira oleh para penggemar. Karena ini bisa menjadikan mereka klub sultan baru di Premier League.

Beredar kabar dana belanja juga sudah disiapkan oleh sang investor. Tinggal bagaimana keputusan dari Eddie Howe sebagai manajer untuk mendatangkan pemain.

Sejumlah nama pemain incaran sudah mulai bermunculan ke publik, seperti Adrien Rabiot. Namun sejauh ini Howe masih belum mau berkomentar banyak.

Menurut dia, andai pun dana belanja dari investor nilainya banyak, tapi penggunaannya juga mesti cermat. Jangan sampai mereka salah menerapkan kebijakan.

"Kami akan menggunakan semua yang kami bisa jika kami perlu menarik pemain prioritas, tapi saat ini belum," tutur Howe, dikutip dari Chronicle Live.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya