Hasil Imbang Everton vs Leicester: Goal Terlambat Richarlison

Richarlison
Sumber :
  • Evertonfc.com

VIVA – Saat pertandingan Everton vs Leicester, Richarlison mencetak gol penyeimbang di dalam waktu tambahan saat melawan Leicester, hal ini untuk menjaga Everton memiliki empat poin di atas zona degradasi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Tim asuhan Frank Lampard ini tertinggal di waktu-waktu awal pertandingan, tepatnya di menit ke lima pertandingan berjalan. Leicester menjebol kan gawang Everton di awal pertandingan melalui Harvey Barners.

Pada akhirnya  Richarlison berhasil menerobos gawang Everton di waktu tambahan, ini membuat riuh seiisi Stadion Goodison Park.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Everton vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Hasil imbang adalah hasil yang adil di dalam pertandingan ini, Everton berhasil mengumpulkan 29 poin sementara Leicester memiliki 41 poin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berikut hasil pertandingan antara Everton Vs Leicester:

Hasil Pertandingan : Everton 1-1 Leicester

Gol :  Barnes 5′, Richarlison 93′

Shots : Everton 13, Leicester 11’

Shots on targer: Everton 3, Leicester 3

Possession: Everton 35, Leicester 64

Berikut rangkuman sengitnya pertandingan antara Everton vs Leicester dengan akhir imbang:

Leicester memimpin lebih dulu saat Ricardo Pereira melompat ke kanan dan menemukan James Maddison yang memberi umpan silang untuk disambungkan ke gawang oleh Barnes.Maddison kemudian mendekati saat Everton disematkan kembali lebih awal. Richarlison sempat melihat ke arah gawang tapi semuanya salah dari jarak dekat, sementara tembakan Demarai Gray bisa diblok.

Leicester cukup senang untuk membuat Everton menguasai bola untuk waktu yang lama, tetapi Gray hampir mencetak gol penyama kedudukan tepat di babak pertama.

Di babak kedua Alex Iwobi tidak bisa mencetak gol di bawah tekanan.Di ujung lain Pickford mendorong tendangan Maddison saat Leicester terlihat cukup nyaman.

Ademola Lookman entah bagaimana tidak bisa menghadang di tiang belakang saat Leicester menyelesaikan dengan kuat.

Terlambat Richarlison menjentikkan sundulan lebar dari sudut saat ia benar-benar tidak dijaga, enam meter keluar. Maddison kemudian melihat tembakan nya yang dibelokkan melebar beberapa inci saat Leicester mengira mereka bertahan untuk menang.

Kemudian Richarlison muncul untuk menyamakan kedudukan di menit ke-93 untuk membuat fans tuan rumah menjadi agresif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya