Mohamed Salah Ultimatum Petinggi Liverpool soal Perpanjang Kontrak

Mohamed Salah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mohamed Salah mengultimatum petinggi Liverpool bahwa usianya yang akan menginjak 30 tahun seharusnya bukan menjadi pengaruh dalam pembicaraan kontrak baru.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Pemain berusia 29 tahun itu telah mengalami situasi jalan buntu dalam negosiasi perpanjangan kontrak pada musim ini. Bahkan, secara terbuka, Salah mengklaim bahwa uang bukan prioritas utamanya untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sebaliknya, Liverpool tetap ingin memberikan kontrak jangka panjang kepada Salah agar pemain internasional Mesir tetap bertahan. Meskipun, pada awal musim depan, usianya akan menginjak 30 tahun.

"Saya tidak menepikan fakta bahwa saya akan berusia 30 tahun," kata Salah kepada FourFourTwo.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya bertanya kepada beberapa pemain dan mereka mengatakan itu adalah perasaan yang berbeda ketika Anda berusia 30 tahun, tetapi saya tidak tahu, saya justru merasa baik-baik saja. Saya menikmati hidup, saya menikmati sepakbola, dan tidak ada yang peduli berapa umur saya."

"Sekarang, Anda dapat melihat bahwa para pemain banyak yang memperpanjang kariernya dan Anda dapat melihat itu di beberapa pemain top. Bahkan, setelah 32 atau 33, banyak dari mereka yang lebih berhasil seperti (Robert) Lewandowski, (Karim) Benzema, (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, (Zlatan) Ibrahimovic, (Edin) Dzeko, dan (Olivier) Giroud. Semuanya tampil sangat baik setelah 30, jadi saya tidak khawatir tentanh itu."

"Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam konytrak itu sama sekali bukan tentang uang. Jadi, saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya punya satu tahun lagi dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya