Mengharukan, Perayaan Gol ke-100 Ronaldo di Premier League

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA – Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Manchester United dipecundangi Arsenal pada laga lanjutan Premier League. MU tumbang 1-3 di Emirates Stadium, Sabtu 23 April 2022.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Tiga gol Arsenal dalam pertandingan ini dicetak oleh Nuno Tavares, Bukayo Saka dan Granit Xhaka. Sementara Setan Merah cuma mampu membalas melalui Cristiano Ronaldo.

Bagi Ronaldo, gol tersebut adalah torehannya yang ke-100 di Premier League. Ronaldo telah mencetak 100 gol dalam penampilannya yang ke-223 di Liga Primer, menjadi pemain ke-33 yang mencatatkan jumlah tersebut di kasta tertinggi Inggris.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Mantan pemain Real Madrid itu juga menjadi pemain United keempat yang mencapai angka tersebut, setelah Ryan Giggs (109), Paul Scholes (107 dan Wayne Rooney (183).

Namun, ada momen mengharukan dalam keberasilan Ronaldo meraih angka itu. Pemain 37 tahun itu baru saja kehilangan putranya yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Ronaldo pun mpersembahkan gol itu untuk mendiang anaknya. Dia merayakan golnya dengan menunjuk ke langit sebagai bentuk penghormatan kepada sang anak.

Di sisi lain, hasil ini membuat MU makin menderita. Setan Merah tertahan di posisi keenam dengan koleksi 54 angka. Adapun Arsenal naik ke peringkat empat klasemen Premier League dengan 60 poin dari 33 laga

Erik Ten Hag

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Karier Erik Ten Hag di Manchester United dalam kondisi gawat darurat. Isu pemecatan makin masih usai Setan Merah tak kunjung membaik.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024