Divock Origi yang Kembali Dipuja

Divock Origi saat Liverpool menghadapi Everton
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

VIVA – Divock Origi kembali dipuja oleh pendukung Liverpool. Turun bermain sebagai pengganti melawan Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 24 April 2022 di Anfield Stadium, dia mencetak satu gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Origi mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Everton pada menit 85 meneruskan umpan dari Luis Diaz. Sebelumnya The Reds unggul pada menit 62 lewat Andrew Robertson.

Origi menjadi salah satu penghuni bangku cadangan Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. Pemain asal Belgia itu santer dikabarkan bakal hengkang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kontrak Origi di Liverpool akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Adalah AC Milan, klub yang disebut-sebut berminat mendatangkannya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberi pujian kepada Origi. Dia menegaskan, penyerang berusia 27 tahun tersebut memiliki kualitas.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Diakuinya, memang jarang memberi kepercayaan kepada Origi. Namun, bukan berarti dia menganggap sang pemain lebih buruk dari lainnya.

Liverpool vs Everton

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Harus saya katakan, dia adalah legenda di dalam dan luar lapangan," kata Klopp usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

"Bagi saya, dia adalah pesepakbola fantastis, dan saya tahu itu terdengar konyol karena saya jarang memainkannya," imbuhnya.

Klopp juga memastikan, semua orang di dalam tim sangat mencintai Origi. Golnya ke gawang Everton membuat semua bahagia.

"Semuanya mencintai Divock dan memang demikian. Sekali lagi, sangat menentukan dan saya sangat senang atas penampilannya," tutur Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya