Heboh, Cristiano Ronaldo Diminta Tinggalkan MU untuk Arsenal

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, disarankan untuk meninggalkan klubnya saat ini dan hijrah ke Arsenal. Sebab, dia terlihat tak dihormati oleh para pemain Setan Merah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis senior Daily Mail, Piers Morgan. Dia melihat para pemain muda MU tak memberi respek yang seharusnya diterima penyerang asal Portugal tersebut.

Bukan tanpa alasan sampai Morgan melontarkan pernyataan seperti itu. Dia menyaksikan sendiri bagaimana para pemain muda MU lebih mengedepankan ego masing-masing ketimbang mendengarkan saran dari pemain senior macam Ronaldo saat Setan Merah bersua Arsenal dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Padahal, mantan penggawa Real Madrid da Juventus itu bukan pemain sembarangan. Dia sudah bergelimang trofi yang membuktikan bahwa dia memiliki kualitas.

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah satu bukti nyata, Ronaldo masih dalam kondisi bugar meski sudah mencapai usia 37 tahun. Dia juga menjadi pemain terbaik di laga tersebut dan satu-satunya yang bisa menyumbangkan gol bagi MU.

Dan hal itu sudah cukup bagi Morgan untuk menyarankan teman baiknya meninggalkan Old Trafford. Apalagi, Arsenal juga bakal membutuhkan penyerang musim depan lantaran Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis kontraknya akhir musim ini.

"Saya tak merasa ada respek yang diberikan pada Ronaldo dari para pemain muda MU. Pesan saya kepada para pemain muda MU adalah 'Anda berbakat tapi ego Anda tak bisa dikontrol'," ujar Morgan dikutip The Sun.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Anda seharusnya meminta saran pada Ronaldo. Jika Anda punya sepesepuluh dari etos kerjanya, kemampuannya, kesuksesannya, dari trofinya di seluruh dunia, Anda akan lebih baik dari diri Anda sekarang," jelasnya.

Ronaldo tengah menjalani periode kedua membela MU. Dia kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah ditebus dari Juventus.

Sayangnya, MU saat ini tampil mengecewakan, termasuk buat Ronaldo. Untuk pertama kalinya sejak 2009, Ronaldo mengakhiri musim tanpa trofi dan terancam tak lolos Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya