Ralf Rangnick Segera Bahas Masa Depan Ronaldo dengan Erik Ten Hag

Ronaldo dan Ralf Rangnick
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ralf Rangnick mengatakan bahwa masa depan Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu topik diskusinya saat dia bertemu dengan manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Rangnick sendiri menegaskan bahwa dirinya tetap akan mengambil peran konsultan di MU mulai musim depan. Meskipun, baru-baru ini ada laporan yang menyebutkan bahwa Rangnick akan menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Austria.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Ronaldo pun baru saja menyelamatkan MU dari kekalahan saat menahan imbang Chelsea 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2021/22, pada Jumat 29 April 2022, dini hari WIB. Namun, Rangnick mengakui bahwa masa depan megabintang 37 tahun itu memang belum jelas.

"Kami harus membicarakannya di antara kami; dengan Erik, saya sendiri, dan dewan direksi," kata Rangnick ketika ditanya apakah Ronaldo akan bertahan di MU pada musim depan, seperti dikutip ESPN.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Saya belum bisa berbicara dengan Erik sejauh ini dan tidak masuk akal untuk membicarakan (masa depan Ronaldo) sekarang," sambungnya.

Lebih lanjut, Rangnick juga berbicara tentang kemungkinan jika Ronaldo bertahan pada musim depan. Menurutnya, petinggi MU tetap harus mencari tambahan satu striker lagi andai kapten Timnas Portugal itu masih berseragam Setan Merah.

"Harus ada fokus untuk mendatangkan striker baru. Itu pasti," ujar Rangnick.

"Sikapnya pada usia 37 dengan gol yang dicetak seluruh penampilannya merupakan hal yang tidak normal. Jika dia bermain seperti yang dilakukan hari ini, dia masih menjadi bantuan besar bagi tim ini."

"Ini adalah keputusan Erik dan Cristiano untuk apa yang bisa mereka lakukan selanjutnya, tetapi hari ini penampilannya benar-benar hebat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya