Lawan Chelsea Tunjukkan Jomplangnya Skuad Manchester United

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan, tim butuh tambahan dua penyerang baru. Hal tersebut dikatakan usai bermain melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 29 April 2022.

Rangnick menguatkan ucapannya itu dengan bukti. Di mana dia harus menempatkan dua kiper di bangku cadangan dan sejumlah pemain muda saat melawan Chelsea.

Badai cedera yang melanda membuat pilihan untuk membawa pemain pelapis menjadi minim. Rangnick kemudian membandingkannya dengan skuad yang dimiliki Chelsea.

"Bangku cadangan kami dibandingkan dengan yang dimiliki Chelsea. Ini bukan alasan, cuma penjelasan. Saat ini kami terlalu bergantung kepada Cristiano Ronaldo," kata Rangnick, dikutip dari Tribal Football.

Peran Ronaldo inilah yang menurut Rangnick amat berperan besar kepada performa tim. Dia tak cuma mencetak gol yang membuat hasil pertandingan menjadi 1-1, tapi juga membantu pertahanan.

"Dia menunjukkan performa bagus saat Chelsea menguasai bola, dia banyak membantu di babak kedua saat bertahan," tutur Rangnick.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd