Angin Segar dari Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Juergen Klopp memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga 2026. Dia tak sendiri, karena masih ada dua asistennya, Pep Lijnders dan Peter Kraweitz.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Kepastian jajaran staf kepelatihan memperpanjang kontrak menjadi angin segar bagi tim. Ini menjadi penanda mereka masih akan bersama untuk beberapa musim ke depan.

Bek Liverpool, Ibrahima Konate menjadi salah satu orang yang sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Dalam artian dia masih bisa terus bekerja bersama Klopp.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

"Kami semua sangat senang. Sebagai pemain kami berharap dapat menjaga tim ini bersama untuk waktu yang sangat lama," kata Konate, dikutip dari laman resmi klub.

Sejak awal, skuad Liverpool memang sudah memberi sinyal merasa nyaman ada dalam tim. Beberapa pemain melakukan perpanjangan kontrak.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Kekompakan itulah yang harus terus dijaga oleh mereka. Sehingga di tahun berikutnya bisa lebih maksimal lagi dalam setiap kejuaraan yang diikuti.

Bek Liverpool, Ibrahima Konate

Photo :
  • twitter.com/LFC

"Di awal musim banyak pemain yang mengambil langkah perpanjangan kontrak mereka, jadi saya pikir secara keseluruhan, para penggemar, dan juga manajer beserta keluarga yang paling senang dengan perpanjangan kontrak ini," tuturnya.

Konate menceritakan betapa bagusnya manajemen yang disusun oleh staf ofisial. Mereka didukung oleh tim medis berkualitas mumpuni.

Sehingga jadwal padat yang harus dijalani Liverpool pada April 2022 bisa dilalui dengan mulus. Semua pemain terbantu untuk menjaga kondisi tetap bugar.

"April memang cukup sulit dalam urusan jadwal pertandingan. Kami menjalaninya satu per satu secara berurutan. Kami sangat beruntung memiliki staf medis yang baik dalam mendukung," ujar Konate.

"Saya pikir, teknik latihan dan pola istirahat yang kami ikuti telah membantu kami untuk tetap di atas segalanya, dan tentu saja kami harus fokus di setiap pertandingan dan dalam kondisi fit," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya