Elkan Baggott Tunjukkan Taji Jelang SEA Games 2021

Pemain Ipswich Town dan Timnas Indonesia, Elkan Baggott
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pemain bertahan Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott bermain mengesankan bersama klubnya Ipswich Town jelang melakoni ajang SEA Games 2021. Dia membantu Ipswich menang telak. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Baggott dipercaya tampil penuh saat Ipswich menghadapi Charlton Athletic di lanjutan ajang League One pada Sabtu 30 April 2022. Ipswich mendominasi pertandingan sejak awal. 

Hasilnya gol cepat tercipta, di menit ke-7 Ipswich unggul lewat Tyreeq Bakison. Tak butuh waktu lama, empat menit berselang giliran Wes Burns yang mencetak gol. Skor 2-0 untuk Ipswich bertahan hingga turun minum. 

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Elkan Baggott bersama Ipswich Town

Photo :
  • twitter.com/IpswichTown

Di babak kedua, dominasi Ipswich tak mengendur, begitupun pertahanan yang begitu rapat. Charlton kesulitan menembus pertahanan Ipswich.

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Dua gol susulan diciptakan Ipswich masing-masing melalui Wes Burns menit ke-50 dan James Norwood menit ke-88. Ipswich akhirnya menang 4 gol tanpa balas. 

Kemenangan ini tentu menjadi modal penting bagi Baggott jelang melakoni ajang SEA Games 2021 yang digelar 6 Mei 2022 mendatang di Vietnam. 

Diketahui 20 pemain sudah dipilih untuk berlaga di SEA Games 2021. Baggoott menjadi satu dari beberapa pemain yang bermain di luar negeri yang dipanggil seperti Egy Maulana, Witan Sulaeman hingga Asnawi Mangkualam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya