MU dan ManCity Rebutan Raja Bola Mati Premier League

Pemain Southampton, James Ward-Prowse.
Sumber :
  • Premier League

VIVA – Akan terjadi duel panas di bursa transer antara tim sekota, Manchester. Yang akan menjadi rebutan adalah gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manchester United kini fokus memburu Ward-Prowse setelah West Ham United memastikan tidak akan melepas Declan Rice. Diketahui MU pun harus memboyong gelandang anyar karena mereka kini sudah kehilangan Nemanja Matic dan akan ditinggal Paul Pogba.

Adalah manajer Erick Ten Hag yang ngebet kepada Ward-Prowse. Sang juru ramu taktik paham benar kalau kapten The Saints tersebut bisa diandalkan memimpin lapangan tengah MU nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kalau urusan uang, tampaknya MU tidak akan kesulitan melakukan negosiasi. Cuma tinggal kemauan si pemain untuk hengkang.

Dan sialnya, di lain sisi Manchester City juga tertarik kepada Ward-Prowse. Pep Guardiola mau mempersiapkan pemain 27 tahun tersebut sebagai pengganti Fernandinho yang sudah masuk usia senja.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ward-Prowse merupakan pemain yang bisa dipasang sebagai jangkar. Dia juga piawai bilan dimainkan menjadi pengatur serangan atau playmaker.

Yang menjadi ciri khasnya, Ward-Prowse adalah salah satu raja tendangan bebas di Premier League. Tercatat dia sudah mengemas 14 gol dari eksekusi free kick.

Dengan catatan itu Ward-Prowse bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo, Thierry Henry, dan Gianfranco Zola, yang memiliki catatan 12 gol dari bola mati. Dia hanya kalah dari raja tendangan bebas sepanjang masa, David Beckham dengan 18 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya