Rangnick Sarankan Ten Hag Pertahankan Ronaldo

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Ralf Rangnick telah mendesak Manchester United untuk mendatangkan dua striker musim panas ini,. Namun, dia juga menyarankan manajer baru Erik ten Hag untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Ronaldo menghasilkan telah mencetak gol ke-24 musim ini. Terbaru dilakukannya saat MU menggilas Brentford 3-0 di Old rafford, Selasa dini hari tadi, 3 Mei 2022.

Sang megabintang aal Portugal itu juga telah menegaskan bahwa dirinya belum habis. Itu ditegaskannya saat dia menuju terowongan.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Rangnick meyakini United perlu memperkuat serangan ketika bos baru Ten Hag tiba dari Ajax musim panas ini. DI satu sisi, dia merasa Ten Hag juga akan sangat membutuhkan Ronaldo di lini serang.

“Cara kami bermain lagi malam ini, bukan hanya karena dia mencetak gol, dia juga memenangkan penalti dan membantu bertahan, mengapa dia tidak menjadi bagian dari skuad dan membantu tim. Tetapi ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada Erik dan juga Cristiano," kata Rangnick, dilansir Daily Mail.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

“Cristiano bukan penyerang tengah. Dia tidak ingin bermain di posisi itu tetapi jika Anda melihat sepak bola internasional, tidak banyak tim yang bermain dengan dua striker. Bagi saya, ini adalah pertanyaan tentang pemain seperti apa yang dimiliki Manchester United di masa depan. Jelas United membutuhkan dua striker berkualitas lagi," ucapnya.

Rangnick akan meninggalkan MU pada akhir musim ini. Posisinya bakal digantikan Ten Hag yang diikat Man United dengan kontrak hingga Juni 2025. Selama masa jabatannya, Ten Hag dinanti tantangan besar di Man Untied yang tengah terpuruk.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya