Mohamed Salah: Liverpool Mungkin Raih Quadruple

Mohamed Salah saat Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mempercayai bahwa timnya mungkin saja akan meraih quadruple atau empat gelar sekaligus pada musim ini. Apalagi, Liverpool belum pernah merasakan hal itu sepanjang sejarah klub.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Salah baru saja menerima penghargaan pemain terbaik tahun ini versi jurnalis sepakbola pada Kamis 5 Mei 2022. Ini adalah kedua kalinya dia meraih trofi tersebut setelah memenangkannya pada 2017/18.

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)

Photo :
  • vstory
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Salah bersama Liverpool masih berpeluang besar memperebutkan trofi Liga Champions, Premier League, dan Piala FA. Sedangkan, gelar Piala Liga sudah mereka menangkan usai mengalahkan Chelsea di partai final.

Dan ketika ditanya apakah Liverpool, yang tertinggal satu poin di belakang Manchester City di klasemen Premier League, dapat memenangkan empat gelar sekali sekaligus pada musim ini, Salah menjawab dengan optimistis.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir begitu. Memang tidak semuanya ada di tangan kami, makanya kami harus memenangkan semua pertandingan kami di Premier League. Kemudian, kami melihat apakah ManCity kehilangan poin atau tidak. Sebab, mereka memiliki tim yang hebat, manajer yang hebat, dan saya yakin mereka ingin terus menang. Namun, (quadruple) itu mungkin," kata Salah, seperti dikutip The Athletic.

"Pertama, kami harus menyelesaikan pertandingan kami di Premier League dan kemudian kami akan melihat. Kami memiliki empat pertandingan tersisa, ManCity juga memiliki empat pertandingan tersisa di mana mereka bisa saja kehilangan poin. Kami hanya perlu fokus pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan meraih poin penuh di sana."

"Kami sudah bersama selama lima tahun, kami tahu apa yang diperlukan untuk menang. Di pertandingan terakhir, kami tertinggal 0-2 di tandang dan kami berhasil bangkit. Itu sangat penting untuk pola pikir kami pada pertandingan berikutnya. Kami pun memiliki pola pikir bahwa kami bisa memenangkan trofi apa pun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya