Kata Rangnick Usai MU Dibantai Brighton

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Ralf Rangnick mengirim pesan kepada penggemar Manchester United setelah kekalahan memalukan 0-4 dari Brighton pada lanjutan Premier League di Amex Stadium, Minggu dini hari WIB, 8 Mei 2022. 

Kekalahan itu membuat United tertinggal lima poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat. 

Dengan hanya memiliki satu pertandingan tersisa, MU dipastikan tidak dapat finis lebih tinggi dari posisi keenam. Sebab, semua tim di atas mereka memiliki sisa pertandingan lebih banyak

Bahkan, mereka bisa finis lebih rendah di klasemen jika dilompati West Ham United, yang terpaut enam poin di belakang mereka tetapi memiliki dua pertandingan lebih.

United telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, kebobolan 12 gol selama periode itu. 

Tidak mengherankan jika para pendukung setia Old Trafford merasa sangat frustrasi karena United telah mengalami musim terburuk mereka di Liga Premier dalam hal kebobolan dan poin terendah dalam sejarah tim.

“Pertama-tama, kami hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung kami, itu adalah penampilan yang buruk dan kekalahan yang memalukan," kata Rangnick, dilansir Standard.