Saran Beckham Buat MU soal Masa Depan Ronaldo

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United David Beckham berharap Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford setelah musim panas ini. Menurutnya, Ronaldo masih punya kans memberikan kontribusi besar buat Setan Merah.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Masa depan Ronaldo masih belum pasti di MU pada musim depan. Pasalnya, MU gagal lolos ke Liga Champions atau memenangkan trofi musim ini. Hal ini membuat manajemen disinyalir akan mengkaji ulang nasib Ronaldo.

Erik ten Hag akan mengambil alih jabatan sebagai manajer MU di musim panas. Dan Beckham berharap pelatih asal Belanda itu mempertahankan Ronaldo di skuadnya untuk musim depan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Jelas, Cristiano adalah salah satu pemain terbaik selama 15 tahun terakhir bersama Leo (Messi)," kata Beckham seperti dilansir Sky Sports, Senin 9 Mei 2022.

“Semoga dia bertahan di MU. Sesuatu yang penting bagi para penggemar dan penting baginya (bertahan di MU). Kami tahu betapa berartinya MU baginya (Ronaldo)," lanjut Beckham.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Pesepak bola, David Beckham

Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Meski MU terpuruk musim ini, Beckham melihat Ronaldo tampil sangat gemilang. “Dia masih bisa melakukan yang terbaik. Mencetak gol dan menciptakan peluang, dan itulah yang dilakukan Cristiano."

"Bahkan di usianya saat ini, bisa melakukan apa yang sudah dia lakukan adalah sesuatu yang luar biasa. Semoga ini berlanjut dan semoga dia bertahan selama satu atau dua tahun lagi (di MU)."

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya