Demi Liga Champions, De Bruyne Disuruh Tinggalkan ManCity

Kevin De Bruyne saat Manchester City vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@championsleague

VIVA – Mantan pemain Liverpool Stan Collymore sangat menyarankan Kevin De Bruyne untuk meninggalkan Manchester City. Mantan striker Liverpool itu mengisyaratkan Kevin De Bruyne bergabung dengan Liverpool jika ingin meraih juara Liga Champions.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity memang tampil luar biasa dan hampir meraih gelar juara Premier League. Akan tetapi ManCity belum bisa memaksimalkan bermain di Liga Champions, setelah dihentikan oleh Real Madrid di babak semifinal.

Tidak hanya sampai di situ, pada musim kemarin ManCity harus tunduk di tangan Chelsea di pertandingan final Liga Champions yang digelar di Portugal, Porto dengan skor tipis 1-0. Hal ini lah yang membuat mantan striker Liverpool itu menyarankan Kevin De Bruyne untuk segera meninggalkan ManCity.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Pada tahun 2020, Stan Collymore pernah mengatakan pada Kevin De Bruyne untuk segera meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Liverpool. Namun perkataan itu hanya menjadi sebuah lelucon dan bahan ketawaan bagi pendukung Manchester City.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Seperti seperti dikutip dari Mirror, Stan Collymore mengarahkan "Pada Agustus 2020, saya mengatakan Kevin De Bruyne harus pergi ke Liverpool dan komentar tentang itu semua adalah, 'Ha ha ha , mengapa dia ingin pergi ke sana?"

Collymore menjelaskan lebih lanjut "mereka yang meluangkan waktu untuk menjawab tidak tertawa sekarang dan saya bertanya-tanya apakah itu terlintas dalam pikirannya bahwa mungkin sudah waktunya untuk perubahan."

Setelah bergabung dengan Manchester City pada tahun 2015, Kevin De Bruyne belum sama semaki merasakan gelar juara Liga Champions, Stan Collymore bersikukuh untuk tetap menyarankan pemain asal Belgia itu hengkang dari ManCity dan mencari klub yang memiliki peluang untuk meraih Liga Champions, seperti Real Madrid, Barcelona atau mungkin Liverpool.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Photo :
  • www.skysports.com

Stan Collymore mengatakan lebih lanjut "Sebagai pemain, anda harus tahu ketika anda keluar dari lapangan apakah anda memiliki dampak yang anda inginkan ketika bermain atau tidak, setelah ManCity tersingkir dari Liga Champions, saya yakin Kevin De Bruyne akan berpikir 'Apakah mereka membantu membawa saya ke tempat yang saya butuhkan? Apakah saya harus meninggalkan ManCity'"

"Efektivitasnya dalam pertandingan satu kali terbesar untuk klub dan negara sebenarnya sangat buruk dan mungkin sudah waktunya baginya untuk pergi ke Liverpool, Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich" tutup Stan Collymore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya