5 Pemain yang Bisa Gantikan Edinson Cavani dan Ronaldo di MU

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Pemain yang bisa menggantikan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini memiliki dapat luar biasa ketika bergabung dengan Manchester United, akan tetapi pada musim 2021/2022 Edinson Cavani lebih sering mengalami cedera sehingga pada musim ini lebih sering berada di bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Edinson Cavani merupakan salah striker berbahaya di di Premier League. Pada musim 2020/2021 Edinson Cavani sudah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang usianya sudah 37 tahun, akan tetapi masih memberikan dampak positif untuk Manchester United, terkadang ia juga mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kontrak Edinson Cavani akan berakhir pada musim panas nanti, dilaporkan pemain asal Uruguay itu akan meninggalkan Manchester United, maka dari itu MU harus mempersiapkan mencari penggantinya.

Berikut beberapa pemain yang biasa menggantikan peran dari Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo jika memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, seperti dikutip dari Sportskeeda, sebagai berikut:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

1. Darwin Nunez

Darwin Nunez merupakan salah satu striker muda yang paling berbahaya untuk saat ini, bersama Benfica ia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Portugal, ia sudah mencetak 34 gol dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi, ia memiliki kemampuan finishing yang baik dan ini lah salah satu tipe pemain yang sangat diinginkan oleh Manchester United.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Fabrizio Romano, jika ada klub yang menginginkan jasanya, setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro, pemain 22 tahun itu menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan sosok Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Dengan bergabungnya Erik Ten Hag pada musim depan, Darwin Nunez akan menjadi prioritas utama Manchester United untuk mendatangkan, selain itu juga Erik Ten Hag sangat mengagumi sosok dari stiker Benfica itu.

2. Jonathan David

Jonathan David merupakan salah satu striker muda paling berbahaya, didatangkan oleh Lille pada tahun 2020, Ia telah menjelma menjadi pemain yang luar biasa. pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi pada musim 2021/2022.

Ia juga memiliki kemampuan serangan yang luar biasa, dan bisa memanfaatkan gol setiap memiliki peluang di depan gawang. Pemain asal Kanada itu memiliki lompatan yang tinggi, jadi sangat cocok jika bermain dengan Manchester United yang selalu mengandalkan umpan-umpan silang ke arah lawannya.

3. Tammy Abraham

Striker AS Roma, Tammy Abraham.

Photo :
  • Twitter/@OfficialASRoma

Sejak meninggal Chelsea pada tahun 2021 dan bergabung dengan AS Roma dengan harga transfer sebesar 35 juta euro. Bersama AS Roma ia menjadi salah satu stiker yang mengerikan, bersama klub asal Ibu Kota Italia itu ia sudah mencetak 25 gol dan lima assist dari 49 pertandingan di musim 2021/2022. Pemain asal Inggris itu langsung bisa beradaptasi dengan para pemain lain dan kompetisi di Serie A.

Selain itu pemain berusia 24 tahun itu memiliki banyak pengalaman untuk bermain di Premier League, pasalnya ia sudah sejak seka kecil sudah bermain untuk Chelsea.

4. Lautaro Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Stiker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi pemain yang sangat konsisten selama tiga musim terakhir bersama Inter Milan. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 21 gol dan tiga assist dalam 45 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Semenjak kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea, Lautaro Martinez pemain yang sangat dibutuhkan dalam urusan mencetak gol, ia juga menjadi pemain yang serba bisa di semua posisi depan, ia tidak pernah mempermasalahkan posisi baik bermain sebagai sayap kiri atau sayap kanan maupun menjadi striker tunggal.

5. Victor Osimhen

Striker Napoli, Victor Osimhen.

Photo :
  • Twitter/@sscnapoli

Victor Osimhen merupakan salah striker paling berbahaya di Serie A, pada musim ini bersama Napoli ia telah mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan. selain handal dalam melakukan serangan, ia juga tidak luput untuk membantu pertahanan, hal ini pun sangat cocok untuk mencari pengganti Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya