2 Gol Harry Kane Bawa Tottenham Unggul, Arsenal Kena Kartu Merah

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVA – Tottenham Hotspur untuk sementara berjaya di Derby London Utara. The Lilywhites unggul 2-0 atas Arsenal di babak pertama dalam duel yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dini hari WIB, 13 Mei 2021.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Harry Kane menjadi mimpi buruk untuk Arsenal. Dua gol pemain 28 tahun ini membuat The Gunners terpuruk.

Kane mencetak gol perdananya di menit 22. Spurs mendapatkan hadiah penalti usai Cedric Soares melanggar Son Heung-Min di kotak terlarang.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Kane yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini. Dengan tenang, dia memperdaya kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Petaka untuk The Gunners bertambah di menit 33. Mereka harus bermain dengan 10 orang usai Rob Holding menerima kartu kuning kedua.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Unggul jumlah pemain, Spurs makin leluasa mengembangkan permainan. Armada Antonio Conte menggandakan kedudukan di menit 37.

Kane mencetak gol keduanya dalam laga ini. Tandukannya dari jarak dekat mengoyak gawang The Gunners.

Skor 2-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga jeda. Dengan 10 pemain tentunya menjadi tugas berat untuk Arsenal di babak kedua nanti.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hoejbjerg, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevsksi, Son Heung-Min, Harry Kane.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Gabriel, Rob Holding, Cedric Soares, Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Eddie Nketiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya