Chelsea Akhirnya Memiliki Mitra Baru!

Amber Group Menjadi Mitra Chelsea
Sumber :
  • website/Chelseafc.com

VIVA – Chelsea Football Club pada 12 Mei 2022 mengumumkan kemitraan baru dengan Amber Group, perusahaan pemimpin global dalam produk dan infrastruktur aset digital.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebagai bagian dari kemitraan bersejarah ini, Amber Group akan menjadi mitra resmi klub, dengan logo WhaleFin, platform aset digital unggulan perusahaan akan  terpampang di seluruh seragam tim pria dan wanita Chelsea awal musim 2022/23 .

Sebagai mitra aset digital pertama untuk Chelsea Football Club, Amber Group akan memperkenalkan WhaleFin kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Fokus Amber Group dalam meningkatkan profil WhaleFin melalui kemitraan ini menggarisbawahi semakin menonjolnya aset digital, dan perannya dalam membantu investor membangun kekayaan di era digital.

Sebagai bagian dari perjanjian kemitraan, Chelsea dan Amber Group akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan kemitraan yang akan berfokus pada pengembangan merek WhaleFin secara global.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Keduanya juga akan bekerja sama dalam serangkaian inisiatif keberlanjutan yang merupakan inti dari komitmen berkelanjutan Grup Amber untuk membangun masa depan yang berkelanjutan bagi semua.

Chelsea juara Piala Dunia Antarklub

Photo :
  • Chelsea

Mengutip laman resmi Chelsea, Guy Laurence, Kepala Eksekutif Chelsea FC, berkomentar:

“Ini adalah kemitraan yang sangat menarik bagi klub, yang menyelaraskan kami dengan salah satu perusahaan aset digital paling maju di dunia. Seiring Amber Group terus memperluas cakupan platform mereka secara global, mereka sekarang akan memiliki kemampuan untuk tidak hanya berbicara kepada ratusan juta penggemar setia Chelsea di seluruh dunia, tetapi juga dilihat oleh miliaran orang yang menonton Liga Premier setiap musim.”

Mengutip dari laman resmi Chelsea Michael Wu, Chief Executive Officer Grup Amber mengatakan:

“Kemitraan kami dengan Chelsea FC adalah momen penting saat kami memulai tahap selanjutnya dari pertumbuhan kami secara global. Dengan kemampuan permainan yang indah untuk menggalang audiens global terlepas dari budaya, bahasa, dan kebangsaan, kami bersemangat untuk menampilkan potensi penuh aset digital kepada audiens internasional.

Dengan sejarah klub bertingkat yang didukung oleh tim kelas dunia, Chelsea FC adalah tindakan kelas yang kami banggakan untuk bermitra. Kami senang dapat bergabung dengan salah satu tim terbaik di Liga Utama Inggris, dan kami berharap dapat membuka pengalaman olahraga baru bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Pemain Chelsea di final Piala Liga Inggris

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya