Prediksi Premier League: West Ham United vs Manchester City

West Ham United vs Manchester City
West Ham United vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Prediksi pertandingan Premier League West Ham United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke 37 di Stadion London Olimpiade, Minggu 15 Mei 2022, (20:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United meraih poin sempurna setelah menumbangkan Norwich City dengan skor 4-0. West Ham langsung membuka keunggulan pada menit ke 12 melalui aksi dari Said Benrahma setelah mendapatkan umpan dari Jarrod Bowen.

Pada menit ke 30, West Ham United menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Michail Antonio. Menjelang akhir pertandingan babak pertama, West Ham United mencetak gol ketiga pada menit ke 45+3 lagi-lagi Said Benrahma yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menit ke 65 West Ham United mendapatkan hadiah penalti. Manuel Lanzini yang menjadi eksekutor sukses membuat keunggulan menjadi 4-0. Hasil kemenangan ini membuat West Ham United berada di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 55 dari 38 pertandingan.

Pemain West Ham merayakan gol ke gawang Chelsea

Pemain West Ham merayakan gol ke gawang Chelsea

Photo :
  • West Ham

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City pesta gol ke gawang Wolverhampton dengan skor 5-1. Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit Manchester City langsung membuka keunggulan melalui aksi dari Kevin De Bruyne setelah menerima umpan dari Bernardo Silva.

Wolverhampton sempat menyamakan skor pada menit ke 11 melalui aksi dari Leader Dendoncker setelah mendapatkan umpan dari Pedro neto.