Senin Besok Pogba Bahas Kepindahan ke Juventus

paul pogba
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paul Pogba mulai mencai klub anyar. Diketahui kontraknya bersama Manchester United akan selesai pada akhir Juni 2022 mendatang.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Laporan terbaru, Pogba segera menggelar pembicaraan dengan Juventus. Agen sang pemain, Rafaela Pimenta dijadwalkan melakukan pertemuan dengan manajemen Si Nyonya Tua pada awal pekan depan.

Pimenta akan datang ke Turin pada Senin besok. Dia bakalan mencermati situasi dan proposal yang ditawarkan Juventus bagi Pogba.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Untuk transfer sudah pasti tidak ada biaya, sebab Pogba tidak terikat dengan klub mana pun. Isu utama yang menjadi pembahasan nanti adalah urusan gaji.

Kemungkinan Juventus hanya mampu memberikan bayaran 7-8 juta euro per musim buat Pogba. Angka yang berada di bawah tawaran peminat lain, Real Madrid, PSG, dan Manchester City.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Daily Mirror

Meski begitu pihak Juventus berharap Pogba masih bisa membicarakan hal tersebut. Apalagi mereka memiliki ikatan sebelumnya.

Selama empat musim Pogba membela Juventus sejak 2012. Di sana dia memperlihatkan performa maksimal sebelum balik ke MU dengan rekor transfer 105 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya