Cari Pengganti Pogba, Ten Hag Incar Kante

N'Golo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan mengincar gelandang tangguh Chelsea, N'Golo Kante. Ten Hag mulai memimpin MU di musim panas ini dan dia bersiap untuk membangun skuad untuk musim depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir The Mirror, Senin 16 Mei 2022, Ten Hag yang telah meneken kontrak tiga tahun dengan Setan Merah, diperkirakan akan mengawasi perombakan skuad dengan beberapa pemain tim utama akan dilepas pada musim panas ini.

Di sisi lain, Ten Hag juga berencana mendatangkan sejumlah pemain baru. Area lini tengah adalah salah satu yang ingin diperkuat Ten Hag. terutama mengingat kemungkinan keluarnya Paul Pogba dan Nemanja Matic dengan status bebas transfer.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • The Sun

Ten Hag percaya jawara Piala Dunia untuk Timnas Prancis, Kante, masih memiliki kemampuan, pengalaman, dan rasa lapar gelar juara untuk membantu Ten Hag mendorong MU dalam membangun kembali kekuatan mereka di musim depan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Juara Piala Dunia asal Prancis berusia 31 tahun tersebut masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge. Dan Ten Hag yakin Kante bisa tersedia jika Thomas Tuchel diberi anggaran transfer yang cukup besar oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Sementara itu, Ten Hag sebelumnya juga dikabarkan mengadakan pertemuan perencanaan penting di Amsterdam pada pekan lalu. Pertemuan membahas rencana besar dirinya saat akan memulai tugasnya sebagai manajer MU pada musim panas ini.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

Photo :
  • UEFA.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya