Ten Hag Buka Suara soal Masa Depan Ronaldo di MU

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah mengumumkan bahwa dia ingin Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford. Ten Hag yang akan memulai memimpin MU di musim panas ini memuji bintang Portugal berusia 37 tahun tersebut.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 16 Mei 2022, Ten Hag yang kini berusia 52 mengungkapkan, bahwa dirinya akan membangun MU sebagai sebuah tim. Dan Ronaldo menjadi salah satu pemain yang akan dia pertahankan di musim depan.

“Di MU ada banyak pemain bagus. Kami harus membuat mereka berfungsi sebagai sebuah tim, tapi yang pasti Ronaldo (akan dipertahankan di MU). Dia adalah seorang pemain raksasa," kata Erik Ten Hag buka suara soal masa depan Ronaldo di MU.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Marca

Sementara itu sebelumnya, Ronaldo yang menghabiskan akhir pekan di lapangan golf Cheshire, sempat mengomentari sosok manajer anyar MU tersebut. Dia tanpa ragu memuji kinerja apik Ten Hag bersama Ajax Amsterdam.

"Yang saya ketahui tentang Ten Hag adalah dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax. Dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami perlu memberinya waktu (untuk meraih sukses di MU)," kata Ronaldo.

"Ada banyak hal di MU yang akan diubah sesuai keinginannya. Saya harap kami sukses, tentu saja. Karena, jika dia (Ten Hag) sukses, maka seluruh Manchester United juga akan sukses. Saya mendoakan yang terbaik untuknya."