10 Pemain MU Terancam Hengkang Akhir Musim Ini?

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United dikabarkan bakal melepas lebih dari 10 pemain musim panas ini. Setan Merah berencana membangun ulang skuad mereka agar lebih kompetitif di musim depan setelah rangkaian hasil buruk di musim ini.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu 18 Mei 2022, Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Edinson Cavani akan habis kontraknya bulan depan. Begitu pula kiper keempat MU, Lee Grant.

MU menawarkan opsi satu tahun kontrak kepada Mata, Cavani, dan Grant tahun lalu. Sementara perpanjangan kontrak Pogba dan Lingard diaktifkan musim lalu.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Matic sendiri memilih untuk tidak menggunakan opsi satu tahun tambahan dan mengumumkan kepergiannya bulan lalu. MU sebelumnya sempat mengkomunikasikan bahwa dia telah menandatangani kontrak hingga 2023.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited
Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Di level akademi, kiper Ondrej Mastny, fullback Reece Devine, gelandang Charlie Wellens dan Connor Stanley, serta penyerang D'Mani Mellor dan Mateo Mejia, sudah habis kontraknya.

MU memiliki opsi tambahan satu tahun pada kontrak Mejia dan Wellens, keduanya berusia 19 tahun, tetapi tidak jelas apakah keduanya akan tetap dipertahankan atau pada akhirnya dilepas.

Ada juga ketidakpastian mengenai apakah MU akan menggunakan opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak Dylan Levitt saat ia mendekati bulan terakhir dari kontraknya yang akan segera habis.

Levitt, 21 disebut-sebut sebagai pemain terbaik Dundee United tahun ini setelah dipinjamkan selama satu musim di Liga Utama Skotlandia.

logo Manchester United

Photo :
  • Twitter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya