Chelsea dan Barcelona Bersaing Dapatkan Kapten AC Milan

Bek AC MIlan, Alessio Romagnoli rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – The Blues menghadapi kebutuhan mendesak untuk membangun kembali pertahanan mereka pada musim panas ini dengan kemungkinan semua empat bek mereka akan pergi dari Stamford Bridge.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Antonio Rudiger akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer. Sedangkan Andreas Christensen menuju ke Barcelona yang diikuti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso setelah kontrak mereka akan berakhir.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Rabu 18 Mei 2022, Chelsea mencari pemain yang berstatus bebas transfer. Dan Kapten AC Milan Alessio Romagnoli masuk daftar di musim panas ini, dengan kontraknya di San Siro hampir habis.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain belakang AC Milan, Alsessio Romagnoli

Photo :
  • Zimbio.com

Namun, Chelsea harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Romagnoli. Raksasa LaLiga Barcelona dan Sevilla juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain veteran Italia itu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara klub Jerman Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga diyakini tertarik mendatangkannya. Romagnoli sendiri pada musim ini dilanda cedera dan berimbas dia hanya 16 kali menjadi starter di Serie A.

Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli

Photo :
  • Instagram/@alessio.romagnoli
Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024