MU Diminta Tiru Cara AC Milan Bangkit

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manajer baru Manchester United Erik ten Hag disarankan untuk meniru AC Milan jika mereka ingin sukses lagi. Kondisi kedua tim nyaris sama. Sempat lama berjaya dan kini dalam kondisi terpuruk.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

MU dan AC Milan telah mengalami kesulitan yang sama dalam beberapa tahun terakhir setelah periode sukses di bawah manajer jangka panjang. AC Milan bersama Carlo Ancelotti dan MU bersama Sir Alex Ferguson.

Keduanya sama-sama berada di fase sulit untuk bersaing di liga domestik. Namun AC Milan saat ini kondisinya lebih baik karena hanya selangkah lagi meraih Scudetto pertama mereka sejak 2011. Sementara MU berpeluang finis di urutan keenam di Premier League.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Ekspresi kecewa para pemain Manchester United usai kalah dari Watford

Photo :
  • Twitter/@OptaJoe

Dilansir Football Italia, Kamis 19 Mei 2022, media lokal Manchester Evening News mendesak Ten Hag untuk meniru cetak biru proyek yang ditetapkan oleh Rossoneri tentang bagaimana membalikkan nasib raksasa yang tengah jatuh dan terpuruk.

Bintang AC Milan Ini, Pemain Pertama yang Diinginkan STY Gabung Timnas Indonesia

Laporan tersebut membandingkan transfer yang buruk dan salah urus AC Milan yang menyebabkan penunjukan Stefano Pioli, dengan keadaan buruk MU saat ini. Di bawah asuhan Pioli, AC Milan mulai bangkit.

Laporan tersebut menunjukkan Theo Hernandez, Fiyako Tomori, Mike Maignan dan Rafael Leao adalah tipe pemain yang perlu direplikasi MU jika mereka ingin menikmati kesuksesan lagi seperti yang dialami AC Milan.

AC Milan merayakan gol Rafael Leao

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya