Tiba di Inggris, Erik Ten Hag Bakal Nonton Laga Crystal Palace Vs MU

Manajer baru MU, Erik Ten Hag.
Manajer baru MU, Erik Ten Hag.
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA – Manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag tak mau menyia-nyiakan waktu untuk menjalankan pekerjaan barunya. Ten Hag yang sudah tiba di Inggris bakal menonton laga Crystal Palace versus Manchester United.

Ten Hag telah ditunjuk sebagai manajer baru MU mulai awal musim 2022/23. Apalagi, kontrak Ten Hag bersama Ajax sudah berakhir seiring rampungnya Eredivisie 2021/22 pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

Photo :
  • Instagram/@afcajax

Dengan demikian, Ten Hag sudah bebas bekerja untuk Setan Merah meskipun musim ini belum sepenuhnya selesai di beberapa negara, termasuk Inggris.

Premier League baru akan menyelesaikan musim ini pada Minggu 22 Mei 2022, dengan MU bakal bertandang ke Selhurts Park untuk menghadapi Crystal Palace. Menurut Mirror, Ten Hag rencananya akan hadir langsung ke sana untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ten Hag sudah terbang ke London, pada Rabu 18 Mei 2022 bersama calon asistennya Mitchell van der Gaag yang juga bekerja bareng di Ajax. Satu lagi calon asisten Ten Hag adalah Steve McClaren yang pernah jadi tangan kanan Sir Alex Ferguson.

Van der Gaag dan McClaren sendiri belum diresmikan oleh manajemen MU dan pengumumannya diperkirakan dalam waktu dekat. Ten Hag akan melakukan rapat dengan sejumlah staf klub untuk menyusun rencana musim depan.