Tiba di Inggris, Erik Ten Hag Bakal Nonton Laga Crystal Palace Vs MU

Manajer baru MU, Erik Ten Hag.
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA – Manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag tak mau menyia-nyiakan waktu untuk menjalankan pekerjaan barunya. Ten Hag yang sudah tiba di Inggris bakal menonton laga Crystal Palace versus Manchester United.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ten Hag telah ditunjuk sebagai manajer baru MU mulai awal musim 2022/23. Apalagi, kontrak Ten Hag bersama Ajax sudah berakhir seiring rampungnya Eredivisie 2021/22 pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

Photo :
  • Instagram/@afcajax
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Dengan demikian, Ten Hag sudah bebas bekerja untuk Setan Merah meskipun musim ini belum sepenuhnya selesai di beberapa negara, termasuk Inggris.

Premier League baru akan menyelesaikan musim ini pada Minggu 22 Mei 2022, dengan MU bakal bertandang ke Selhurts Park untuk menghadapi Crystal Palace. Menurut Mirror, Ten Hag rencananya akan hadir langsung ke sana untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Ten Hag sudah terbang ke London, pada Rabu 18 Mei 2022 bersama calon asistennya Mitchell van der Gaag yang juga bekerja bareng di Ajax. Satu lagi calon asisten Ten Hag adalah Steve McClaren yang pernah jadi tangan kanan Sir Alex Ferguson.

Van der Gaag dan McClaren sendiri belum diresmikan oleh manajemen MU dan pengumumannya diperkirakan dalam waktu dekat. Ten Hag akan melakukan rapat dengan sejumlah staf klub untuk menyusun rencana musim depan.

Kendati demikian, Ten Hag tak mau mengganggu persiapan tim berjuluk Setan Merah itu menghadapi laga Crystal Palace akhir pekan ini, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Ralf Rangnick.

Sebab, MU masih butuh kemenangan untuk menyegel posisi enam besar demi tampil di Liga Europa musim depan. MU saat ini berada di posisi keenam dengan 58 poin, hanya unggul dua angka dari West Ham united di posisi ketujuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya