Arsenal Incar Gabriel Jesus, Manchester City Banderol Harga Tinggi

Gabriel Jesus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal sedang mempertimbangkan merekrut Gabriel Jesus pada musim panas ini. Namun Manchester City dikabarkan membanderol 55 juta dolar AS kepada tim London utara itu kalau ingin mengontrak pemain tersebut pada musim panas ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir Soccernet, Jumat 20 Mei 2022, Arsenal masuk bursa transfer dengan target mendatangkan paling sedikit seorang penyerang. Dan Arsenal dikabarkan telah meminta pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan mereka.

Kontak awal telah dilakukan antara kedua klub. Tapi kabarnya Arsenal menolak tawaran harga dari ManCity, mengingat pemain internasional Brasil itu hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jumlah 55 juta pound itu sendiri lebih didasarkan kepada upaya manCity menghormati pemain yang mencetak 95 gol dalam 235 penampilan bersama klub itu. Selain itu ManCity ingin menutupi dana yang sudah dipakai untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada harga 60 juta euro.

Erling Haaland Bergabung dengan Manchester City

Photo :
  • Twitter/@FabrizioRomano
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer ManCity Pep Guardiola dikabarkan lebih memilih mempertahankan Jesus. Tetapi manajer asal Spanyol tersebut tidak akan menghalangi sang striker jika pemain ini meminta hengkang pada musim panas ini.

Jesus menjadi starter dalam 20 pertandingan Premier League musim ini dan sebelumnya mengisyaratkan frustrasi karena jarang dimainkan. Keluhan yang menjadi isyarat dia tidak betah di ManCity dan bersiap hengkang.

Agen Jesus, Marcelo Pettinati, pekan ini memastikan pembicaraan telah terjadi dan mengakui menyukai proyek yang dipaparkan Arsenal. Meski demikian, dia juga mengaku ada enam klub lain yang meminati kliennya. (Ant)

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus

Photo :
  • Instagram/@dejesusoficial
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya