Ralf Rangnick Ungkap Penyesalan Terbesarnya Selama Besut MU

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, telah merenungkan waktu singkatnya bersama klub berjuluk Setan Merah itu menjelang masa jabatannya yang akan berakhirnya sebentar lagi.

Sosok asal Jerman itu ditunjuk sebagai manajer sementara MU ketika mereka mendepak Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 usai mengalami hasil mengecewakan pada awal musim.

Ronaldo  dan Ralf Rangnick

Ronaldo dan Ralf Rangnick

Photo :
  • Twitter

Sejak kedatangan Rangnick, MU belum mampu mengubah musim mereka dan hasilnya sangat mengecewakan. Mereka tersingkir lebih awal di Piala FA usai kalah dari Middlesbrough dan dikalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Lebih parah lagi, MU tak mampu bersaing di papan atas Premier League sehingga mereka dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Secara keseluruhan, keberadaan Rangnick di MU akan dilihat sebagai kegagalan, dan berbicara menjelang laga terakhirnya bersama Setan Merah, dia mengungkapkan penyesalan terbesarnya.

"Sejak kalah dari Atletico, kami tidak menemukan bentuk permainan terbaik kami. Sebelum kami telah berhasil menstabilkan tim menjadi lebih baik dalam bertahan. Namun kemudian, kami kehilangan kepercayaan diri dan energi," kata Rangnick, seperti dikutip Sport Bible, Jumat 20 Mei 2022.